Ahad 15 Jan 2017 10:17 WIB

Android Wear 2.0 akan Hadir Bulan Depan

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Android Wear 2.0
Foto: Digitaltrends
Android Wear 2.0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oktober lalu, Evan Blass, mengungkapkan bahwa jam tangan pintar terbaru Android Wear 2.0 akan dirilis pada awal 2017. Ini dudukung oleh surat dari Google kepada pengembang aplikasi Android Wear yang meminta untuk segera rilis pada bulan depan.

Dilansir Phonearena, email tersebut menyebutkan pengembang perlu segera mengambil tindakan jika mereka ingin aplikasi mereka bisa hadir di Play Store jam. Dalam catatannya Google juga mengatakan jika pengembang gagal membuat perubahan yang diperlukan, aplikasi mereka tak akan muncul di Play Store jam.

Dalam email tersebut, Google mengatakan pengembang harus melakukan pengembangan aplikasi yang bisa bekerja dengan Anroid Wear 2.0. Jika kalian memiliki jam pintar, mungkin akan mendapat update. Saat ini 18 model pada daftar jam tangan pintar akan mendapat pembaruan Android Wear 2.0. Daftar mencakup jam-jam sebagai berikut:

Huawei Watch

Huawei Watch for ladies

Moto 360 (2015)

Moto 360 Sport

LG Watch Urbane 2nd Edition LTE

LG Watch Urbane

LG G Watch R

Polar M600

Casio Smart Outdoor Watch

Nixon Mission

Tag Heuer Connected

Asus ZenWatch 2

Asus ZenWatch 3

Fossil Q Wander

Fossil Q Marshal

Fossil Q Founder

Michael Kors Access Bradshaw Smartwatch

Michael Kors Access Dylan Smartwatch

Dengan update, pengguna bisa dapat memasukkan huruf-huruf menggunakan pengenal tulisan tangan dan bermain musik tanpa menghubungkan jam ke telepon pintar. Google Fit juga akan ada di jam membuat pemakai dapat mengetahui kapan mulai berjalan. Jam juga bisa mengaktifkan fitur pelacak otomatis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement