Jumat 23 Sep 2016 11:01 WIB

Kini, Firefox di Android Bisa Offline

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Firefox
Firefox

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mozilla baru saja merilis perbaruan versi 49 Firefox untuk Android, yang membubuhi pelbagai peningkatan fitur dari versi sebelumnya. Salah satu yang mengemuka adalah kemampuan Firefox menampilkan halaman sebelumnya, saat offline atau sinyal buruk.

Mozilla mengungkapkan, sebagaimana laporan Phone Arena Jumat (23/9) fitur anyar tersebut bekerja untuk pelbagai halaman web. Namun tetap bergantung pada spesifikasi perangkat yang dimiliki pengguna.

Tidak hanya perbaruan fitur anyar tersebut, aplikasi browser Android itu juga memperbarui Firefox Login Manager yang memungkinkan halaman HTTPS menggunakan login HTTP yang tersimpan. Pengembang Firefox juga memperbarui tampilan anyarnya.

Contohnya, tab yang sudah lama akan tersembunyi ketika setelan pengembalian tab dicanangkan Always restore. Kontrol media juga diperbarui, guna menghindari munculnya suara yang bersamaan dalam pelbagai tab. Tampilan visual favicon pada tab Firefox versi anyar juga telah diperbarui.

Pengembang aplikasi browser di Android tersebut mengungkapkan akan terus memberikan perbaharuan anyar yang akan membuat tampilan lebih halus, serta nyaman digunakan para pengguna Android.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement