Kamis 18 Aug 2016 18:48 WIB

HTC Desire 530 Telah Tersedia Online di Verizon

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
HTC Desire 530
Foto: GSM Arena
HTC Desire 530

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kehadiran HTC Desire 530 dan T-Mobile di Amerika Serikat bulan lalu, Verizon secara resmi mengumumkan penjualan stok kedua gawai tersebut dengan tawaran potongan harga untuk warna Magenta.

Para pencinta gawai asal Taiwan tersebut, dapat langsung membelinya secara online melalui layanan e-commerce Big Red mulai kemarin. Namun, bagi para pecinta HTC yang enggan membelinya secara online, mereka dapat menunggu gawai tersebut meluncur di pasaran pada 11 Agustus mendatang.

Pembelian HTC Desire 530 dapat diangsur selama 24 bulan sebesar 6 USD per bulan, atau secara kontan dibanderol 144 USD yang setara dengan Rp 1,8 juta, lebih murah 16 USD dari harga versi T-Mobile miliknya.

Namun, jika beruntung para konsumen dapat membeli HTC Desire 530 hanya dengan mengangsur 2 USD per bulan dengan harga cash sebesar 48 dollar AS (Rp 624 ribu). Tawaran harga tersebut berlaku bagi para pengguna layanan aplikasi Verizon yang telah diperbaharui, dengan batasan waktu tertentu.

Untuk spesifikasi gawai asal Taiwan tersebut dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon Soc 210 dengan sokongan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi lebih besar lagi. Desire 530 telah menyematkan sistem operasi Android Marsmallow 6.0.

Kualitas kamera yang disematkan cukup sesuai dengan harga, yakni hanya 8MP kamera belakang dan 5MP untuk berswafoto. Daya tahan baterai yang dibawa hanya sebesar 2200mAh, dianggap sesuai dengan kualitas ponsel kelas menengah ke bawah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement