Ahad 31 Jul 2016 12:42 WIB

Firefox Terbaru untuk iOS Tingkatkan Efisiensi Baterai

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Mozilla Firefox
Foto: Ubergizmo
Mozilla Firefox

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan banyaknya jumlah browser yang berceceran untuk digunakan, seringkali membuat para pengguna internet merasa kebingungan untuk memilih yang tepat untuk gawai mereka.

Kali ini, bagi para pecinta Mozilla Firefox dan hobi menggunakannya pada gawai atau laptop, patut diperhitungkan untuk terus digunakan sebagai browser pilihan.

Sebab, pembaruan yang dilakukan Mozilla untuk iOS mengalami peningkatan yang cukup baik. Mozilla mengklaim, pembaruan yang dilakukannya untuk pengguna iOS dapat memberikan efisiensi penggunaan daya baterai gawai.

"Musim panas ini teknisi Firefox untuk iOS, Tyler Lacroix, mengeluarkan hasil pengerjaan Firefox agar lebih cepat," kata juru bicara Mozilla sebagaimana dikutip Ubergizmo Sabtu (30/7).

Dalam pengujian yang dilakukan Tyler, ia melihat adanya pengurangan 40 persen penggunaan CPU dan 30 persen penggunaan memori ketika menggunakan Firefox versi terbarunya.

Hal itu menandakan, para pengguna dapat menggunakan browser tersebut lebih cepat dan tidak banyak mengurangi daya tahan baterai.

Disamping peningkatan kecepatan dan efisiensi baterai dalam menggunakan Mozilla, mereka juga memperbaharui kemudahan dalam menavigasikan menu, perubahan search engine, pemulihan tombol close, dan masih banyak lagi.

Pembaharuan tersebut tersedia di iTunes AppStore untuk diunduh dan digunakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement