Kamis 31 Mar 2016 12:11 WIB

Lenovo Luncurkan Jajaran 5 Seri Think X1 Terbaru

Jajaran Lenovo Think X1
Foto: Lenovo
Jajaran Lenovo Think X1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lenovo meluncurkan rangkaian produk seri Think X1 terbaru di Indonesia. Produk yang diluncurkan antara lain Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Lenovo ThinkPad X1 Tablet, Lenovo ThinkPad X1 YOGA, Lenovo ThinkCentre X1 AIO serta ThinkVision X1.

"Seri Think X1 telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performa yang unggul. Dengan perluasan dari portfolio X1 yang inovatif ini, Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan bisnis dan profesional yang memiliki mobilitas tinggi namun ingin tetap terkoneksi dan produktif. Desainnya yang stylish dan menawan turut menambah daya tarik produk-produk terbaru X1 tersebut," ujar Rajesh Thadani selaku President Director Lenovo Indonesia, Rabu (31/3).

MNC Director Intel Indonesia Yohan Wjiaya mengatakan prosesor Intel Core Generasi Ke-6 yang digunakan dalam rangkaian produk Lenovo Think X1 yang baru diluncurkan ini adalah salah satu prosesor terbaik dari Intel yang pernah ada. Prosesor ini mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, dan memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai. Namun memungkinkan desain yang lebih ramping dan tipis dari generasi sebelumnya.

Rangkaian seri Lenovo Think X1 ini juga dilengkapi dengan Windows 10 original yang dilengkapi berbagai aplikasi inovatif dan perlindungan terhadap serangan malware, spyware dan fraud, sehingga memberikan kemudahan, keandalan serta pengalaman pengguna yang terbaik bagi para penggunanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement