Jumat 04 Mar 2016 12:01 WIB

HTC Nexus Dikabarkan Miliki 3D Touch

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
huawei mate s
Foto: huawei
huawei mate s

REPUBLIKA.CO.ID, Fitur 3D Touch sepertinya telah menjadi kebutuhan khusus untuk smartphone maupun smartwach. Terlihat dari beberapa smartphone seperti ZTE dan Huawei, telah mendorong model dengan alternatif 3D Touch di pasar, seperti ZTE Axon Mini dan Huawei Mate S.

Apple juga sedang memulai debutnya untuk smartwach baru selain dari Iphone dan laptop buatannya. Sepertinya tahun ini akan melanjutkan tren. Produsen Cina merilis smartphone dengan layar tekanan-sensitif. Menurut orang dalam industri dengan merek high-profile seperti Xiaomi, Meizu, Oppo dan Vivo sedang mengembangkan menampilkan 3D Touch untuk smartphone mereka.

Salah satu perangkat baru pertama dengan fitur ini dikabarkan seperti Meizu mendatang dengan smartphone MX6, yang diharapkan muncul pada semester pertama 2016. Dilansir dari laman Phone Arena, rumor mengatakan smartphone Nexus buatan HTC juga memiliki fitur 3D Touch. Sang pembocor mengklaim Google berencana untuk menggabungkan fungsi 3D Touch sebagai fitur asli di Android.

 

baca juga: Samsung Siapkan Rp 4,5 Triliun untuk Produksi Layar OLED

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement