Kamis 18 Feb 2016 10:05 WIB

ASUS Zenfone 2 Laser, Ponsel Fenomenal Manjakan Penikmat Fotografi

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Foto:

Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat dalam kondisi kurang cahaya.

Sekali lagi ZenFone 2 Laser menggunakan ergonomic Arc Design di mana sisi belakangnya dibuat melengkung agar sesuai dengan kontur telapak tangan manusia.

Meski mirip dengan versi Zenfone 2, namun versi Laser terbilang lebih tipis dengan ketebalan hanya 1,05cm di bagian tengah dan hanya 0,35cm di sisi-sisinya sehingga terasa lebih nyaman digenggam.

Untuk smartphone model laser perdana ini, ASUS memilih rentang layar 5 inci yang bisa dibilang sebagai bentang layar paling nyaman untuk kebanyakan orang.

Meski keseluruhan bodi tampak lebih mungil dengan panjang 143,7mm dan lebar 71,5mm, handset ini tetap mampu tampil sebagai smartphone 5 inci berkat tepian layar (bezel) yang dipersempit sehingga rasio layar terhadap bodinya mencapai 70 persen. Cakupan yang lebih besar dibandingkan rata-rata produk sekelas.

Salah satu daya tarik smartphone ada pada layarnya. Untuk itu Zenfone 2 Laser menggunakan panel layar IPS agar tampilannya tetap fokus dilihat hingga sudut 178 derajat.

Dengan resolusi layar 720x1280 pixel berkerapatan 294ppi dan kecerahan hingga 400nits, Zenfone 2 Laser akan mampu menampilkan image yang tajam dan cerah.

Visual ini pun didukung teknologi ASUS TruVivid yang mengubah sistem 4 lapisan layar konvensional menjadi hanya 2 lapisan layar.

Disini, lapisan kaca pelindung (cover glass) dan panel sentuh akan menghilangkan ruang udara antar lapisan sehingga tampilan dari panel akan lebih dekat dan meningkatkan respon sentuhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement