Senin 25 Jan 2016 17:06 WIB

BenQ Rilis 2 Monitor dengan Kemampuan Pengaturan Warna

BenQ LCD monitor PG2401PT dan SW2700PT
Foto: BenQ
BenQ LCD monitor PG2401PT dan SW2700PT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warna menjadi salah satu perhatian utama bagi para desainer grafis profesional, fotografer, dan video editor. BenQ melalui PT Datascrip selaku distributor resminya di Indonesia menghadirkan BenQ LCD monitor PG2401PT dan SW2700PT.

Kedua monitor ini memiliki teknologi kalibrasi yang mampu menampilkan warna lebih akurat dibanding monitor biasa, serta dapat langsung dikalibrasi pada unit monitornya sehingga mempermudah pengguna untuk mengkalibrasi ulang di kemudian hari.

“Seni, ilmu dan teknologi menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan karya visual yang sempurna. Monitor sebagai teknologi pendukung dalam berkreativitas tentunya harus bisa diandalkan. Monitor LCD BenQ PG2401PT dan SW2700PT membuat proses soft proofing menjadi lebih sederhana, warna lebih presisi, dan proses kerja menjadi lebih nyaman,” ujar Jeremy Hermanto, Manajer Divisi pt. Datascrip, melalui siaran pers.

BenQ SW2700PT dengan layar 27 inci, serta resolusi QHD 2560x1440 memberikan kepuasan tersendiri para fotografer atau editor video dalam mengolah gambar. Menampilkan akurasi warna yang tinggi dari ruang warna RGB Adobe, monitor SW2700PT ini dibangun untuk mereproduksi gambar dengan detail warna yang tepat dan sama dengan objek aslinya.

BenQ PG2401PT dibekali sertifikasi G7/Fogra standar ISO untuk warna industri percetakan internasional. Monitor PG2401PT ini dikhususkan untuk pengaturan warna sebagai proses kalibrasi berdasarkan brightness uniformity, Delta-E dan kurva Gamma.

BenQ PG2401PT dan SW2700PT dilengkapi dengan “hood” yang berfungsi untuk menjaga tampilan warna agar tidak terpengaruh dengan pencahayaan ruangan. Selain itu, kedua monitor ini dibekali teknologi Flicker Free  dan juga teknologi Low Blue Light yang mampu mengontrol dan mengurangi sinar biru yang terpancar dari monitor sehingga mata pengguna tetap nyaman sekalipun menggunakan monitor dalam waktu yang lama.

baca juga:

Rahasia di Balik Jendela Pesawat Didesain Oval

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement