Kamis 18 Sep 2014 17:55 WIB

BenQ Buka Perwakilan di Indonesia

Pembukaan perwakilan BenQ Indonesia
Pembukaan perwakilan BenQ Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--BenQ membuka kantor perwakilannya untuk Indonesia. Dengan dibukanya kantor perwakilan di Indonesia, perusahaan yang berbasis di Taiwan ini telah memiliki 50 perwakilan di Indonesia.

''BenQ menyadari bahwa Indonesia adalah Negara yang potensial, dengan jumlah populasi sekitar 250 juta penduduk, merupakan pasar yang sangat menjanjikan, sehingga BenQ yakin untuk menanamkan modalnya ke Indonesia,'' ujar Chee Fui Chung, Director of Business Line Management Division Asia Pacific.

Eko Handoko selaku Country Head BenQ Indonesia, menyatakan dibentuknya team dan kantor perwakilan untuk Indonesia ini bertujuan untuk melebarkan bisnis BenQ , memaksimalkan penetrasi ke pasar, mendekatkan dengan konsumen, dan mensinergikan partners dan dealer sehingga  penjualan dapat lebih maksimal.

Ekspansi BenQ ini diharapkan juga dapat meramaikan kancah bisnis di Indonesia,

Saat ini BenQ proyektor diklaim sudah merajai dan menduduki peringkat no.1 di Indonesia. ''Sedangkan untuk monitor BenQ menargetkan dapat menjadi nomor 3 dalam 2 tahun kedepan, lanjut,'' Eko Handoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement