Kamis 21 Jan 2016 06:18 WIB

12 Aplikasi Foto dan Video Editing Terbaik di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone S6 S Plus
Foto:

Layout from Instagram

Layout from Instagram adalah aplikasi kolase baru yang segar yang tidak menawarkan sesuatu yang baru dalam hal fungsi, tetapi ruang lingkup dan berbagai kolase yang dapat Anda buat melalui satu aplikasi. Aplikasi ini disajikan secara gratis.

MoviePro

MoviePro baru saja diperbarui dengan dukungan untuk iOS 9 dan 6s iPhone terbaru dan iPhone 6s Plus (termasuk dukungan untuk merekam video 4K). Paket penting didalamnya ada, exposure, fokus, dan white balance, dan tingkat zoom dan masih banyak lagi. Hal ini juga berguna pada perangkat yang lebih tua seperti mengatakan iPhone 6 di mana ia membawa kemungkinan untuk merekam 3K (3072x1728) video di 30fps, dengan pilihan yang sama juga tersedia di iPhone 5s. Aplikasi ini dibandrol dengan harga Rp 70 ribu.

Kinomatic

Kinomatic menggabungkan fitur yang paling canggih untuk merekam video bersama dengan powerful built-in editor. Semuanya dirancang secara sederhana sehingga mudah digunakan. Anda dapat mengatur ulang trim dan campuran klip menjadi satu proyek video. Kontrol manual yang kuat termasuk tombol terpisah untuk fokus, exposure, dan key white balance. Aplikasi sangat tepat bagi anda seorang videographer iPhone. Anda harus membelinya dengan harga Rp 28 ribu.

iMovie

iMovie bisa dinikmati gratis pada  iPhone. Aplikasi ini termasuk salah satu yang paling favorit. Ini adalah editor video dengan dukungan video 4K dan pengguna dapat dengan mudah untuk mengedit video dalam iPhone 6s dan 6s Plus. Fitur didalamnya ada cropping video, menambahkan teks, transisi dan musik.

Videocraft

Ini adalah aplikasi untuk pengguna yang lebih maju. Videocraft bisa memberikan kontrol manual penuh atas proses komposisi video Anda dengan semua dasar-dasar seperti pemotongan video, memperlambat video, menambahkan teks dan lainnya bisa anda dapatkan di Videocraft. Untuk memilikinya anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 28 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement