Kamis 21 Jan 2016 06:18 WIB

12 Aplikasi Foto dan Video Editing Terbaik di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone S6 S Plus
Foto:

Enlight

Enlight juga memilii berbagai fitur menarik di dalamnya seperti background tanaman, mengubah ukuran, filter, berbagai efek dan masih banyak lagi. Untuk memilikinya anda dikenakan biaya sebesar Rp 55 ribu.

Polarr Photo Editor

Menggunakan ultra image yang unik, aplikasi ini tampak agak berantakan dan membingungkan pada awalnya. Namun, setelah 'berkenalan' dengan aplikasi ini, Anda akan berfikir ini adalah aplikasi yang berhasil dikemas dengan tepat. Aplikasi ini gratis, tapi ada biata 5 dolar bagi pengguna yang ingin membuat filter kustom dan editing yang lebih selektif.

VSCO

VSCO Cam didirikan oleh Visual Supply Company, sebuah perusahaan yang dikenal untuk mengembangkan beberapa film terbaik untuk Adobe Lightroom. Keindahan filter VSCO adalah dari efek artistik yang akan membantu Anda mendapatkan sentuhan efek pada foto.

Faded

Aplikasi baru ini seperti pesaing berat untuk VSCO Cam yang menawarkan tingkat yang menakjubkan dari kontrol dan berbagai fitur didalamnya. Sama seperti VSCO, Faded dapat mengatur filter, atau efek pencahayaan. Semua fitur didalamnya mudah digunakan dan dapat membuat fotografi mobile anda menjadi lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement