Selasa 19 Jan 2016 12:07 WIB

HTC akan Buat 2 Perangkat Nexus?

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Nexus Putih
Nexus Putih

REPUBLIKA.CO.ID, HTC adalah perusahaan manufaktur yang membidani kelahiran device Nexus One. Baru-baru ini ada kabar bahawa tahun ini HTC akan meluncurkan dua perangkat sekaligus untuk perangkat Nexus. Kabar itu berhembus menurut keterangan rahasia yang diposting microblogging Weibo yang mengatakan perusahaan ini akan meluncurkan sepasang handset Nexus pada tahun ini.

Belum banyak informasi secara rinci tentang perangkat baru ini namun smartphone akan menampilkan layar 5 inci dan yang lainnya akan berukuran 5,5 inci. Perangkat baru ini bisa jadi membantu HTC naik di pasar. Produk andalan HTC One M9 tahun lalu menghadapi persaingan kuat dari Samsung, LG dan Apple.

Perusahaan juga mengeluarkan HTC One A9 pada pertengahan tahun lalu bersamaan HTC One X9. Dan sekarang perusahaan mengharapkan tahun ini akan meluncurkan perangkat barunya yang diprediksi HTC One M10.

Baru-baru ini, HTC meluncurkan headset Vive VR. CEO dan co-founder Cher Wang mengatakan pekan lalu bahwa perusahaan berfokus pada VR bukan smartphone. Atas alasan ini, redaksi Phone Arena meragukan rumor ini akan benar-benar terealisasi.

baca juga:

4 Versi Huawei P9 akan Miliki RAM Lebih Besar

Pekan Depan, HTC One M8 Terima Update Marsmallow

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement