Selasa 22 Dec 2015 06:43 WIB

12 Aplikasi Paling Menghibur di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone layar 5,7 Inci mungkin rilis tahun depan
Foto:

Pandora

Pandora adalah aplikasi yang digunakan untuk radio internet. Aplikasi ini gratis, terlebih lagi anda dapat menggunakannya hanya dengan menekan tombol “P” dan music akan mulai bermain.

Netflix

Netflix adalah aplikasi yang membuat pengguna iPhone dapat menonton tayangan televisi. Aplikasi ini gratis anda bisa men-downloadnya di app store. Tapi, untuk layanan acara televisinya anda diharuskan membayar sendiri seharga 7,99 dolar AS. Aplikasi ini seperti perpustakaan video yang bisa anda buka dimana saja.

Spotify

Spotify muncul di iPhone pada tahun 2009 sebagai salah satu streaming musik pada perangkat mobile. Aplikasi ini awalnya hanya tersedia untuk pelanggan Spotify Premium di Swedia dan Inggris (di AS tersedia tahun 2011). Ini adalah aplikasi iPhone yang unik karena tidak hanya membawa jutaan lagu tapi juga  membiarkan anda mendengarkan dan menyimpan lagu secara offline, asalkan Anda membayar biaya bulanan.

YouTube

Dengan iOS 6, Apple memutuskan untuk menyingkirkan asli aplikasi YouTube di iPhone. Untungnya, Google mengembangkan aplikasi sendiri, dan hasilnya cukup brilian. Seperti yang Anda harapkan dari Google, aplikasi itu serius dirancang dan perusahaan secara konsisten merilis update-nya, terakhir fitur video editing.

Vine

Vine bisa dikatakan sebagai aplikasi untuk berbagi video. Vine menambahkan alat khusus dirancang untuk membantu orang-orang kreatif mengekspresikan kreativitasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement