Selasa 22 Dec 2015 06:43 WIB

12 Aplikasi Paling Menghibur di iPhone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone layar 5,7 Inci mungkin rilis tahun depan
Foto: iMore
iPhone layar 5,7 Inci mungkin rilis tahun depan

REPUBLIKA.CO.ID, Aplikasi hiburan telah memainkan peran besar dalam App Store. Aplikasi menjadi salah satu alternatif hiburan ketika pengguna ponsel sedang dilanda kebosanan. Berikut ini 12 aplikasi paling menghibur di iPhone, seperti dilansir Mashable:

Eventbrite

Jika biasanya Anda harus repot membeli tiket konser atau acara di tempat-tempat tertentu, dengan Eventbrite Anda tidak akan mengalaminya lagi. Aplikasi Eventbrite ini menawarkan kemudahan yang luar biasa. Aplikasi ini mengelola penjualan tiket dari acara kecil sampai acara besar. Aplikasi ini berhasil memikat para penggunanya karena cukup cerdas terintegrasi di platform sosial yang ada. 

Songza

Kehebatan  Songza adalah mampu menghadirkan playlist anda yang sempurna untuk setiap kesempatan, setiap suasana hati, bahkan setiap saat sepanjang hari. Playlist dikuratori oleh orang-orang nyata. Mereka tidak hanya campuran diprediksi dirancang melalui algoritma.

Ocarina

Ocaria memungkinkan anda bermain alat musik dengan cara meniup smartphone anda. Tiupan itu akan mengeluarkan bunyi. Metode ini terlihat seperti sesorang yang sedang meniup suling kemudian suara akan keluar dari alat musik tersebut.

 

baca juga:

20 Teknologi Terbaik 2015

6 Aplikasi Navigasi Terbaik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement