Senin 21 Dec 2015 16:04 WIB

6 Aplikasi Navigasi Terbaik

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Foursquare
Fitur Indoor Maps Google

Waze

Sebagai sebuah pelopor navigasi sosial, Waze memanfaatkan teknologi mobile dan komunitas global untuk memberi arti baru akan peta di masa kini. Aplikasi ini merupakan jaringan pengendara terbesar di dunia, dengan 50 juta pengguna, yang bekerja sama untuk mengakali kemacetan, serta menghemat waktu dan uang.

Aplikasi ini secara konsisten merekomendasikan rute tercepat berdasarkan kondisi berkendara secara real-time dan data. Mulai dari pengalihan rute hingga pemberitahuan mengenai turunnya harga bahan bakar serta penawaran relevan dari merek-merek terkemuka, Waze adalah salah satu pendamping berkendara yang paling komprehensif.

Uber

Uber adalah aplikasi dimana kita dapat memesan taxi dengan aplikasi melalui smartphone. Sekarang aplikasi ini berkembang lebih jauh, seperti pemesanan makanan. Aplikasi ini sangat membantu bagi orang-orang yang sedang membutuhkan kendaraan beserta pengemudinya.

Google Maps

Tidak ada aplikasi utilitas lainnya telah berdampak pada kehidupan sehari-hari cukup seperti Google Maps. Aplikasi ini awalnya dibangun ke dalam iPhone dan cepat mengembangkan reputasi untuk menyediakan angkutan yang handal dan arah serta lalu lintas. Hal ini juga membebaskan pengguna dari belenggu peta cetak dan sistem GPS di-mobil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement