Senin 21 Dec 2015 16:04 WIB

6 Aplikasi Navigasi Terbaik

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Foursquare
Foursquare

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi sebagian orang yang tidak tahu jalan, sangat membutuhkan aplikasi yang bisa membawa pada tujuan akhirnya. Khususnya iPhone telah memeringkatkan 6 dari 100 aplikasi navigasi perjalanan yang terbaik. Dilansir dari laman Mashable, berikut aplikasi terbaik untuk navigasi:

CityMapper

Meskipun hanya tersedia di beberapa kota besar, CityMapper menawarkan kedalaman real-time informasi angkutan umum yang bahkan lebih menarik dibandingkan yang bisa disediakan Google. Untuk setiap rute Anda yang cari, aplikasi ini menyediakan rincian dari kemungkinan rute tercepat, mengambil semua pilihan transit yang tersedia, bahkan hal-hal seperti  sepeda dan angkutan umum. Apa yang membuat CityMapper benar-benar menonjol adalah rincian tambahan Anda sering perlu ketika menavigasi di tempat yang baru, tepat berjalan arah ke halte bus terdekat, misalnya, atau mengidentifikasi masuk kereta bawah tanah yang ideal atau mobil Anda harus naik setelah tiba.

Foursquare

Aplikasi ini pada dasarnya dibangun di atas API Twitter sehingga Anda bisa terhubung dengan teman-teman Twitter anda berdasarkan lokasi.

Yelp

Aplikasi ini juga membantu anda menemukan jalan yang tidak Anda ketahui. Yelp juga telah menambahkan banyak fitur yang lebih berguna selama bertahun-tahun - seperti check-in dan reservasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement