Jumat 20 Nov 2015 18:37 WIB

Cetak Foto Bisa Langsung Melalui Ponsel

PIXMA MG7770
Foto:
PIXMA MG7770

Teknologi NFC yang terdapat pada printer seharga Rp 3,8 juta ini memudahkan pengguna untuk mencetak atau memindai langsung karena printer dan perangkat mobile sudah langsung terhubung. Pengguna juga bisa menggunakan Wi-Fi Direct, yang sudah tidak membutuhkan router tambahan. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana saja dan kapan pun. 

PIXMA MG7770 memiliki sistem tinta dengan 6 katrid warna, termasuk tinta abu-abu untuk menghasilkan tingkatan gradasi warna yang lebih solid. Hasil akhir akan nampak secara jelas teks dan garis yang tajam sehingga tampak  lebih hidup meskipun dicetak pada kertas biasa. Fitur Borderless Printing pada printer ini tentunya semakin memuaskan pengguna karena dapat mencetak foto dengan lebih maksimal hingga satu halaman kertas penuh.

Ketika baru dipasang printer ini hanya membutuhkan waktu 26 menit, atau lebih cepat 30 persen dari printer model konvensional yang membutuhkan waktu sekitar 38 menit untuk siap cetak. Printer ini memiliki ISO kecepatan cetak dokumen 10 images per minute (ipm) dan 15 untuk hitam putih, sedangkan  untuk mencetak foto ukuran 4R cukup membutuhkan waktu 21 detik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement