Jumat 20 Nov 2015 18:37 WIB

Cetak Foto Bisa Langsung Melalui Ponsel

PIXMA MG7770
Foto: Canon
PIXMA MG7770

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi informasi dan perangkat gadget membuat pengguna tidak selalu harus terhubung dengan komputer ketika ingin mencetak foto. Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG7770. Printer multifungsi dengan desain dan pilihan warna trendi yang dapat terhubung langsung dengan perangkat mobile.

Hadir dengan warna merah, emas dan hitam, PIXMA MG7770 memberikan kemudahan dan kecepatan. Dilengkapi dengan Double Front Cassette memberikan keleluasaan pengguna untuk pilihan kertas, apakah kertas foto ukuran 4R atau kertas dokumen ukuran A4. Adanya Fitur Auto Duplex memberikan kemudahan ketika mencetak pada ke dua sisi, tanpa harus membalik kertas secara manual. 

“Sangat menyenangkan untuk interior ketika diletakkan di sudut ruang kerja rumah atau kantor. Layar sentuh LCD dan teknologi nirkabel memberikan kemudahan pengguna untuk mencetak atau memindai langsung dengan smartphone atau tablet,” ujar Canon Division Director, pt. Datascrip Merry Harun.

Fungsi cetak dan memindai tidak perlu melalui komputer. Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet / SELPHY, pengguna dapat langsung mencetak dokumen dan foto langsung dari smartpone atau tablet yang berbasis sistem operasi Apple atau Android. Adanya layanan PIXMA Cloud Link, pengguna juga dapat mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Proses memindai dokumen atau foto juga bisa dilakukan dengan aplikasi ini sekaligus mengirimkan ke perangkat mobile Anda. Tidak harus dekat dengan mesin printer,  Pengguna juga bisa memantau status dari jarak jauh ketika kertas macet, atau tinta hampir habis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement