Jumat 30 Oct 2015 10:20 WIB

Tiga Fitur Baru dan Seru dari Snapchat

Rep: MGROL53/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aplikasi Snapchat
Foto: VOA
Aplikasi Snapchat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Snapchat salah satu aplikasi yang sedang tren di kalangan anak muda. Aplikasi ini bisa mengirimkan video pendek dan foto dengan caption ,bahkan dilengkapi fitur filter warna-warni dan emoji.

Kini seperti dilansir dari laman popsugar.com.au Kamis (29/10), pengguna bisa semakin berekspresi karena ada update terbaru dari aplikasi berbasis foto ini.

Update terbaru dari snapchat ini tersedia untuk smartphone berbasis iOS dan Android. Dari update-an terbarunya, terdapat tiga jenis filter untuk video, yaitu filter gerakan lambat, gerakan cepat-maju, dan gerakan cepat-mundur.

Untuk menggunakannya, setelah Anda  merekam video ,Anda tinggal menggeser jari Anda ke kanan sampai Anda melihat salah satu dari tiga ikon:

1.Ikon siput untuk filter gerak lambat (slow-motion)

2.Ikon kelinci untuk filter gerak maju cepat (fast-forward)

3.ikon mundur (rewind) untuk gerak mundur.

Dan jika Anda sudah menggunakan iPhone seri 6S atau 6S Plus, snapchat juga menambahkan fitur dukungan 3D Sentuh (3D touch) untuk aplikasi tersebut. Mungkin Anda akan mulai terbiasa dengan update filter terbaru yang sekarang, tetapi jangan lupa bahwa ada banyak tips dan trik lain untuk membuat menggunakan aplikasi snapchat ini jadi jauh lebih menarik dan lebih menyenangkan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement