Senin 28 Sep 2015 20:09 WIB

Tiga Senior Leader Telkomsel Raih Satya Lencana

 Menkominfo RI Rudiantara memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan kepada Executive Vice President  Telkomsel Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi pada perayaaan Hari Bakti Postel ke-70
Menkominfo RI Rudiantara memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan kepada Executive Vice President Telkomsel Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi pada perayaaan Hari Bakti Postel ke-70

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Tiga senior leader Telkomsel mendapat penghargaan dari pemerintah berupa Satya Lencana. Penghargaan diserahkan Menkominfo Rudiantara pada puncak peringatan Hari Postel ke-70 di Bandung.

Penghargaan diberikan kepada Venusiana Papasi selaku Executive Vice President  Telkomsel Area Jabotabek Jabar dan Bona L.P. Parapat EVP Telkomsel Area Pamasuka.Keduanya keduanya Satya Lencana Pembangunan, sementara itu Yetty Kusumawati selaku EVP Telkomsel Area Jawa Bali mendapatkan Satya Lencana Wira Karya.

 

Ketiga penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada orang-orang yang telah memajukan industri Postel dengan ide-ide kreatif yang berdampak pada kemajuan bangsa serta berpartisipasi aktif dalam penunjang perkembangan Teknologi Informasi & Komunikasi  di Indonesia.

 

“Penghargaan ini merupakan refleksi dari tiap insan Telkomsel, dimana selain menjalankan tugas perusahaan kamipun mengemban kewajiban untuk berkarya untuk negeri memajukan telekomunikasi Indonesia,” ungkap Venusiana Papasi.

Venus dikenal sebagai perempuan gigih membangun jaringan di kawasan Papua. Pada tahun 1999 ia menjabat sebagai Head of Network Indonesia Timur sejak tahun 1999. Ia sekaligus menjadikannya perempuan pertama yang memimpin pembangunan akses telekomunikasi di wilayah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement