Jumat 10 Jun 2016 18:48 WIB

Telkomsel Unjuk Gigi di Jakarta Fair Kemayoran 2016

EVP  Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi  dan VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi beserta jajaran Manajemen  berbincang usai pembukaan booth Telkomsel di Jakarta Fair Kemayoran 2016.
EVP Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi dan VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi beserta jajaran Manajemen berbincang usai pembukaan booth Telkomsel di Jakarta Fair Kemayoran 2016.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel kembali hadir menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dengan menawarkan layanan broadband terbaik. Di arena JFK 2016, Telkomsel mengoperasikan dua Combat BTS.

''Dua Combat BTS disiapkan untuk mendukung  jangkauan layanan broadband Telkomsel di area open space Arena JI Expo Kemayoran, di mana biasanya ramai di saat konser musik artis/band berlangsung di panggung utama, '' kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, di Jakarta, Jumat (10/6).

Tahun ini Telkomsel menghadirkan booth utama di area open space JI Expo Kemayoran yang berada tepat di depan panggung hiburan dan booth digital lifestyle yang terletak di Hall D2, serta sejumlah mini booth yang tersebar di sejumlah area.

Venusiana mengatakan, melalui sejumlah inovasi layanan terbaru, Telkomsel ingin lebih mendekatkan sejumlah layanan digital lifestyle Telkomsel terbaru kepada para pengunjung JFK 2016 yang umumnya berasal dari berbagai segmen. Aneka layanan baru disebut Venus telah didukung teknologi 4G LTE.

 

''Telkomsel  mendorong pemanfaatan layanan mobile digital untuk segmen masyarakat yang lebih umum melalui event JFK 2016, sehingga ekosistem layanan digital Telkomsel dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat,'' ujar Venus. Layanan dimaksud antara lain digital payment Tcash Tap, Layanan Machine 2 Machine (M2M) T-Bike, serta layanan digital service melalui Teman Mudikmu *900*77# dan simPATI Entertainment HOOQ.

 

Di booth Telkomsel pelanggan dapat merasakan langsung bermain Virtual Reality (VR) dengan melakukan pembelian layanan digital service Telkomsel melalui UMB *900*77# di tempat. Selain itu, tersedia sejumlah games online seperti World of Tank dan Papa Bravo yang dapat dimainkan juga secara gratis dengan penawaran hadiah merchandise games ekslusif.

 

Venusiana di arena JFK 2016, tersedia Tcash Café memberikan diskon hingga 20 persen serta promo Tcash Tap & Rush dimana pelanggan dapat menikmati promo harga minuman hanya Rp. 1.000,- di jam tertentu untuk semua transaksi menggunakan Tcash Tap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement