Rabu 07 Nov 2012 06:58 WIB

Telkomsel: Hadiah Pesta Isi Ulang Tak Dikenai Biaya Apapun

Pesta Isi Ulang Telkomsel
Pesta Isi Ulang Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel mengingatkan seluruh pelanggan untuk tidak mudah percaya dengan SMS atau telepon yang menginformasikan tentang hadiah undian Pesta Isi Ulang Telkomsel.

''Untuk program undian, Telkomsel akan menghubungi langsung pemenang. Pemenang program juga akan diumumkan melalui media massa,'' kata Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi.

Pada setiap program undian, Telkomsel menanggung seluruh biaya dan pajak undian. '' masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Bila pelanggan memenangkan undian, tidak akan dikenakan biaya apapun,'' kata Venus.

Imbauan ini disampaikan Venus karena masih banyak penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, dengan dalih menang undian. Telkomsel sendiri juga memiliki program apreasi pelanggan berupa undian berhadiah mobil, motor dan hadiah lain.

Pesta Isi Ulang, misalnya.  Pesta isi ulang II periode Juli-Desember 2012 telah dilakukan pengundian.Pada periode ini akan dibagikan hadiah berupa Motor Yamaha Fino, Emas Batangan, TV LED,  Uang tunai, Tablet Android, Sepeda Lipat, dan Voucher isi pulsa. ''Pelanggan dapat terus mengikuti program ini hingga akhir Desember 2012 dengan Grand Prize 1 Mobil Ford Fiesta,'' kata Venus.

Program Pesta Isi Ulang, kata Venus, merupakan program sales and retention khusus pelanggan Telkomsel dengan nomer Area Jabotabek Jabar. Cukup dengan isi ulang (recharge) Simpati dan Kartu As, maka mereka akan berkesempatan mendapat hadiah mobil, motor, dan ribuan hadiah

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Pesta Isi Ulang,” kata Venus. Pengundian Isi Ulang II dilakukan 6 November 2012 dihadapan notaris dan pejabat terkait.

“Pesta Isi Ulang merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan nilai tambah, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Terlebih lagi program ini kami khususkan bagi pelanggan Area Jabotabek Jabar, sebagai wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel,” papar Venus.

Setiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 2 bintang, Rp.15.000 (3 bintang), Rp.20.000 (9 bintang), Rp.25.000 (10 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang).

 

Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (90 bintang), Motor Matic (80), Emas Batangan (70), TV LED (60), Tablet Android (50), Sepeda Lipat (40), HP Android (30), Uang tunai (20), Voucher Pulsa (10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement