Rabu 09 Sep 2015 19:51 WIB

Hisense Rilis Duet Pureshot Snapdragon 415

Hisense Pureshot
Hisense Pureshot

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --JAKARTA -- Hisense, meluncurkan produk terbarunya, Hisense Pureshot dan Pureshot +. Dua produk ini memiliki spesifikasi sama, yang membedakan ada bentang layar yakni LCD TFT 5 inci, HD 1280 x 720 piksel dan LCD TFT 5.5  inci, HD 1280 x 720 piksel

Hisense Pureshot sendiri smartphone dengan keistimewaan pada kemampuan imaging (kamera), dan bisa berjalan di semua jaringan LTE Operator. Untuk imaging mengandalkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

President Director PT Hisense International Indonesia, Stephen Qu menyebut Hisense Powershot  memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionali. Tiga pilar kekuatan utama, yakni Best Technology, Best Services, dan Best Product.

''Kami optimistis Hisense Pureshot akan diterima pasar Indonesia, teruma pengguna smartphone premium, '' kata  President Director, Stephen Qu, di Jakarta, Rabu (9/9).

Best Technology dihadirkan Qualcomm, dengan membenamkan prosesor  Qualcomm Snapdragon 415. Hisense Pureshot disebut Country Director Qualcomm, Shannedy On, sebagai smartphone pertama yang mengusung Snapdragon 415.

Prosesor ini memberikan standar baru untuk perangkat mobile dengan arsitektur octa-core 64-bit CPU, HD yang komprehensif, grafis Adreno seri 400, resolusi display HD (720p), dan konektivitas cepat dari X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat. 4 (kecepatan mencapai 150Mbps).

Best Services dihadirkan oleh Smartfren. Smartfren menjadi mitra tHisense dalam menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi lewat teknologi 4G LTE-Advanced. Dengan kemampuan menggabungkan teknologi TDD (time-division duplexing) dan FDD (frequency-division duplexing).

''Saat ini jaringan 4G LTE Advance Smartfren telah menjankau 22 kota, menjadi jaringan 4G terluas di Indonesia, '' kata Head of Product PT Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono. Hisense Powershot dibundling dengan layanan Smartfren. Pembeli akan mendapatkan stater pack dengan bonus data 6 GB.

Hisense Pureshot  dan Pureshot+ saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Hisense Pureshot dibanderol pada harga Rp 2.699.000, sementara untuk Hisense Pureshot+ dipatok pada harga Rp 3.199.000

   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement