Sabtu 02 Sep 2023 03:03 WIB

Hisense Kembali Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Sponsori EURO 2024

Hisense menyebut kemitraan dengan UEFA mendorong brand awareness

Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan UEFA EURO 2024, melanjutkan sponsorship sebelumnya pada tahun 2016 dan 2020, dan termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022.
Foto: dok istimewa
Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan UEFA EURO 2024, melanjutkan sponsorship sebelumnya pada tahun 2016 dan 2020, dan termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan UEFA EURO 2024, melanjutkan sponsorship sebelumnya pada tahun 2016 dan 2020, dan termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022. 

Hisense juga akan mendapatkan hak sponsorship untuk kualifikasi kejuaraan Eropa UEFA pada 2023-24 & 2025-26, final Liga Negara UEFA pada tahun 2025, Kejuaraan Eropa U21 UEFA 2025, Finalissima 2024, dan Liga Champion Futsal UEFA 2026 sebagai satu kesatuan dari kesepakatan tersebut.

Pemasaran melalui olahraga (sports marketing) terus menjadi elemen kunci dalam pertumbuhan global Hisense dan pengembangan pengenalan merek di seluruh dunia. Hisense telah mendapatkan brand awareness di luar negeri hampir dua kali lipat selama lima tahun terakhir, dengan mensponsori dan berasosiasi dengan berbagai turnamen, yang berkontribusi besar terhadap peningkatan 25 poin persentase dalam brand awareness Hisense di luar negeri.

Setelah pengumuman mengenai sponsorship UEFA EURO 2024 yang akan datang, President dari Hisense Group, Fisher Yu juga berkomentar saat pertama kali berbicara di IFA 2023. Ia menyatakan Hisense dapat terkoneksi dengan konsumen di seluruh dunia melalui sponsor di dunia olahraga. Ini merupakan cara yang sangat luar biasa untuk membangun kepercayaan terhadap merek Hisense. 

Fisher Yu menambahkan, “Untuk melanjutkan pengembangan merek secara mendunia, Hisense akan memberikan pengalaman menonton yang unik kepada penggemar UEFA EURO 2024 di seluruh dunia”.

Hisense dan UEFA memiliki ambisi yang sama ketika itu mengenai keberlangsungan dan dengan fokus pada ramah lingkungan. Dari TV Laser hemat energi hingga inisiatif perlindungan lingkungan global, Hisense berkomitmen untuk berinvestasi dalam inovasi dan menyediakan produk ramah lingkungan kepada konsumen untuk menjalankan hidup sehat. 

Selama bertahun-tahun, Hisense terus berupaya membangun hubungan erat dengan konsumen di seluruh dunia, tanpa memandang di mana mereka tinggal atau bahasa apa yang digunakan, untuk lebih memahami dan melayani lebih banyak kebutuhan pribadi pengguna, sehingga dapat meningkatkan kualitas dan pengalaman hidup sehari-hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement