Jumat 26 Jun 2015 17:45 WIB

Blackberry Indonesia Gelar Kompetisi Stiker BBM

Stiker BBM edisi Ramadhan
Stiker BBM edisi Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lomba stiker untuk Blackberry Messenger (BBM) yang digelar Blackberry Indonesia, rupanya menarik perhatian publik. Panitia telah menerima sekitar 1.500 submission untuk mengikuti lomba ini.

PR Manager Blackberry Indonesia, Yolanda Nainggolan lomba telah dibuka sejak 10 Juni lalu. ''Sambutannya positif, sudah ada 1.500 sub mission yang diterima panitia,'' kata Yolanda di Jakarta, Jumat (26/6)

Ia menjelaskan pengiriman stiker yang akan dilombakan dibuka hingga 10 Juli2015. Selanjutnya akan dilakukan voting pada semua stiker peserta.

''Pemenang dari hasil voting akan memasuki screening tahap berikutnya oleh tim internal BBM untuk menentukan pemenang di tahap final,'' kata Yolanda. Selanjutnya pemenang lomba akan diumumkan pada 31 Juli 2015  mendatang.

Pemenang lomba ini akan mendapatkan hadiah  BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap, pemenang akan akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2015

Lomba disebutnya untuk memperkaya konten lokal yang relevan dengan pengguna BBM di Indonesia. ''Sekaligusenjalin ikatan dan engagement dengan para pengguna BBM di Indonesia,'' papar Yolanda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement