Selasa 13 May 2014 19:11 WIB

BlackBerry Optimistis Z3 Diminati di Indonesia

Blackberrt Z3
Foto: article.wn.com
Blackberrt Z3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen ponsel pintar asal Kanada, Blackberry, secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka Blackberry Z3 Jakarta Edition di Jakarta, Selasa (13/5).

Presiden Direktur BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo optimistis smartphone anyar yang membidik konsumen kalangan bawah dan menengah ini bakal menuai sukses. Apalagi perangkat BlackBerry, menurutnya, masih menjadi prioritas bagi banyak kalangan di tanah air, terutama pekerja dan pengusaha yang masih menggunakan layanan BlackBerry Messenger.

"Nama Jakarta dipilih karena Indonesia merupakan pasar penting bagi BlackBerry," kata Handoyo di Jakarta.

Mengusung layar 5 inchi dengan ketebalan body 9,2 milimeter, BlackBerry Z3 diyakini menjadi ponsel pintar yang bersaing dengan smartphone lainnya. Ia dilengkapi prosesor dual-core Snapdragon berkekuatan 1.2 Ghz dipadu dengan RAM 1,5 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 8GB.

Blackberry Z3 Jakarta Edition ini juga merupakan satu-satunya handset OS blackberry 10 yang menggunakan nama selain kode angka, seperti Z10, Z30, Q5 dan Q10.  Handset ini juga dilengkapi oleh fitur Bahasa Jawa dan Bahasa Sunda yang diperuntukan bagi masyarakat Indonesia untuk memudahkan berkomunikasi antar sesama pengguna BBM.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement