Rabu 25 Mar 2015 13:42 WIB

BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan di Indonesia

Rep: MGROL33/ Red: Yudha Manggala P Putra
BlackBerry Classic
Foto: MGROL33
BlackBerry Classic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen smartphone asal Kanada BlackBerry merilis secara resmi produk terbaru mereka BlackBerry Classic (Q20) di Indonesia Rabu (25/3). Smartphone anyar dengan layar 3,5 inci dan keypad Qwerty ini mulai dipasarkan besok, 26 Maret 2015.

Ponsel ini diklaim dirancang khusus untuk pengguna yang selalu menginginkan kecepatan dan ketepatan melalui keypad QWERTY -- ciri khas produk BlackBerry. Ketahanan baterai yang cukup lama juga disebut menjadi andalan lain dari smartphone bersistem operasi BlackBerry OS versi 10.3.1 ini.

"BlackBerry Classic memiliki kombinasi yang unik dengan QWERTY keyboard, tombol fisik dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi. Ditambah dengan kemampuan 4G LTE," kata Managing Director BlackBerry Indonesia Sofran Irchamni di Jakarta.

Menurut Sofran BlackBerry Classic merupakan alat komunikasi yang memiliki keamanan yang tinggi dan performa cepat. Meski desainnya mirip BlackBerry Bold 9900, namun di dalamnya memiliki fitur tambahan lain.

Di antaranya, browser atau peramban internet bawaan yang diklaim tiga kali lebih cepat, layar yang lebih besar 60 persen, dan pilihan aplikasi yang lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

Blackberry Classic dibanderol Rp 5,6 juta rupiah dan akan dipasarkan melalui agen resmi Teletama Artha Mandiri (TAM) juga ritel resmi lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement