Selasa 23 Jun 2015 18:39 WIB

SanDisk Rilis USB 3.0 128 GB dan 256 GB

 SanDisk Ultra Fit 128GB
SanDisk Ultra Fit 128GB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--SanDisk Corporation meluncurkan dua produk barunya, SanDisk Ultra Fit 128GB dan SanDisk Ultra 256 GB.   USB 3.0 Flash Drive terkecil saat ini, sementara SanDisk Ultra tercatat sebgai USB 3.0 Flash Drive dengan kapasitas tertinggi sampai hari ini.

"Kualitas dari konten yang diciptakan dan dikonsumsi konsumen terus meningkat, sehingga muncul permintaan yang lebih tinggi akan penyimpanan digital yang lebih canggih," kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation.

Ia menambahkan dengan kecepatan USB 3.0 yang luar biasa dan desain yang ringkas, USB terbaru ini diklaim memungkinkan pengguna menikmati konten favorit mereka lebih banyak lagi tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

''SanDisk terus berinovasi dengan cara-cara baru untuk memanfaatkan keahlian memori flash dan memberikan, solusi handal inovatif yang benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan sehari-hari konsumen,'' papar Idris.

SanDisk Ultra Fit  mampu menyimpan video2 Full HD dengan durasi hingga 16 jam dalam kemasan yang lebih kecil dibandingkan uang sen. Tampil dengan desain sederhana plug-and-stay, flash drive ini memiliki kecepatan super hingga 130MB/s.

Dengan kecepatan ini pengguna lebih mudah memindahkan konten hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan standar drive USB 2.01. Sekadar contoh mentransfer satu film dengan durasi penuh dalam waktu kurang dari 40 detik.

SanDisk Ultra USB memiliki kecepatan transfer hingga 100MB/s.  Serupa dengan SanDisk Ultra Fit 3.0 Flash Drive, flash drive ini dapat memindahkan file berukuran besar hingga sepuluh kali lebih cepat dari standar drive USB 2.01.

Produk baru memiliki jaminan garansi lima tahun termasuk software SanDisk SecureAccess untuk menjaga file pribadi aman dengan proteksi password dan enkripsi 128-bit. SanDisk Ultra Fit dilepas dengan harga sekitar Rp 909 ribu, sementara SanDisk Ultra Rp 1.649.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement