Rabu 01 Mar 2017 08:30 WIB

SanDisk Rilis Flash Drive iOS Berkapasitas 256GB

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Flash Drive iOS Sandisk.
Foto: Ubergizmo
Flash Drive iOS Sandisk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SanDisk merilis flash drive iOS berkapasitas 256 GB. Flash drive tersebut bisa dipakai untuk mentransfer data dari perangkat iOS ke desktop.

Dilansir Ubergizmo, ini memang bukan pertama kalinya SanDisk meluncurkan flash drive iOS. Sebelumnya, flash drive berkapasitas 128 GB sudah rilis lebih dulu. Namun dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 kali ini, SanDisk meningkatkan kapasitas penyimpanannya.

Dalam ajang tersebut SanDisk juga mengumumkan, Connect Wireless Stick dan iXpand Flash Drive juga akan mulai dijual secara global. Perangkat iXPand Flash Drive memiliki fitur lampu koneksi ketika melakukan transfer data dari iOS ke desktop. SanDisk menyediakan iXpand mulai dari kapasitas 16 hingga 128 GB. Rencananya iXpand akan dijual seharga 197,5 dollar AS untuk kapasitas tertinggi.

Sementara Connect Wireless Stick berkapasitas 256 GB akan dibanderol seharga 279,99 dollar AS. Fungsi wireless stick tidak hanya untuk mentransfer data saja. Para pengguna iOS bisa melakukan streaming musik melalui perangkat tersebut. Bahkan aplikasi pendukung wireless stick juga memungkinkan pengguna menonton Apple TV melalui AirPlay. Connect Wireless Stick dan iXpand sudah bisa dibeli melalui Amazon dan Best Buy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement