Jumat 06 Jan 2017 10:26 WIB

SanDisk Luncuran Kartu Memori 256GB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
SanDisk Ultra microSDXCTM UHS-I.
Foto: Ubergizmo
SanDisk Ultra microSDXCTM UHS-I.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah keuntungan jika ponsel Anda memiliki penambahan memori eksternal untuk mendukung kapasitas menjadi lebih besar. Apalagi SanDisk baru saja meluncurkan memori baru dengan kapasitas mencapai 256GB.

Jika sebelumnya perangkat smartphone berlomba memberikan ruang tambahan untuk mendukung kinerja penyimpanan. Namun, semakin besar ruang yang diberikan maka laju penyimpanan dan pentransferan data sering kali semakin lambat.

Kabar baik jika memang Anda membutuhkan kapasitas ruang besar untuk  menyimpan, menginstal, dan menjalankan aplikasi, SanDisk telah mempersiapkan produk barunya. SanDisk baru mengumumkan meluncurkan 256GB SanDisk Ultra microSDXCTM UHS-I dengan edisi premium.

Kartu microSD tersebut memenuhi standar kinerja A1 yang pada dasarnya memiliki kecepatan baca atau tulis yang diperlukan untuk membuka dan menjalankan aplikasi dengan lancar. Sementara pada saat yang sama, kartu tersebut memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses file lain seperti foto, video, dan musik, dikutip dari Ubergizmo, Jumat (6/1).

Di samping itu, untuk harga produk baru SanDisk tersebut berada pada kisaran 200 dolar atau setara dengan Rp 2,6 juta. Dengan kapasitas yang besar dan kecepatan data yang mumpuni, produk 256GB SanDisk Ultra microSDXCTM UHS-I pantas untuk dimiliki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement