Kamis 18 Sep 2014 20:16 WIB

Untuk yang ke-12, Lemari Es Sharp Kantongi Best Brand Award

Pabrik lemari Es Sharp
Foto: wihdan hidayat
Pabrik lemari Es Sharp

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) kembali memborong sejumlah penghargaan merek terbaik yang digelar di bulan ini, yaitu Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014 dan Indonesia WOW Brand (IWB) 2014.

Pada ajang IBBA 2014, SEID sukses memboyong dua kategori sekaligus melalui sejumlah produk unggulannya, yaitu lemari es dan mesin cuci. Tahun ini, selama 12 tahun berturut-turut sejak penghargaan tersebut pertama kali digelar pada 2002, lemari es SHARP berhasil membawa pulang lagi predikat Double Platinum, predikat bagi brand yang berhasil mengantongi titel pemenang sebanyak 10 kali atau lebih.

"Apa yang kami capai kali ini sekaligus melengkapi kebahagiaan kami yang pada bulan ini merayakan setahun dimulainya produksi mesin cuci di pabrik baru SHARP di Karawang," ungkap Masahito Matsumura selaku Senior General Manager Brand Strategy Group SEID di sela-sela acara penganugerahan.

Keberhasilan SHARP ini, jelas Matsumura, disokong pula oleh komitmen SHARP untuk terus berkontribusi menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui produk-produk berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. "Selain itu, untuk meningkatkan dan mempertahankan kepuasan konsumen, kami juga mengembangkan layanan purna jual bagi pelanggan yang berdedikasi, menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan siap melayani konsumen 24 jam sehari, nonstop tanpa hari libur dalam setahun," kata Matsumura.

Salah satu lemari es SEID yang didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia adalah Kirei. Produk ini diperuntukkan bagi para wanita yang aktif bekerja dan karenanya didesain berkapasitas besar, memiliki ruang penyimpanan ekstra dibandingkan produk-produk lemari es lainnya untuk mengantisipasi minimnya waktu berbelanja.

Fresh room Kirei memiliki kapasitas 14-28 liter dan tinggi hingga 20 sentimeter yang dapat digunakan oleh ibu untuk menyimpan botol ASI. Para ibu pun tak perlu khawatir akan higienitas susu ASI,  sebab fresh room Kirei telah disisipi Teknologi Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkan bau-bauan tidak sedap. Sementara itu, fitur Moist Control-nya mampu mengatur kelembaban di dalam lemari es sehingga dapat melindungi kesegaran bahan makanan dan sayur yang disimpan.

Teknologi low voltage menambah nilai lebih produk ini. Rangkaian produk lemari es Kirei di ciptakan untuk tetap mampu bekerja dengan optimal walaupun kondisi voltase berada di angka 135-240V, sehingga kesegaran makanan dan minuman yang tersimpan dalam lemari es dapat tetap terjaga.

Selain itu, Kirei juga dilengkapi oleh fitur Double Ice Pack sehingga resiko basi atau layu saat listrik tidak mengalir dapat dihindari. Kirei dilepas ke pasaran dengan 27 model, 12 model di kategori satu pintu dan 15 model di kategori dua pintu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement