Sabtu 21 Jun 2014 02:09 WIB

Sharp Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

Sharp Aquos Quatron 80 inci
Sharp Aquos Quatron 80 inci

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sukses meraih tiga penghargaan merek terbaik di awal tahun, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali mendulang tiga penghargaan bergengsi memasuki pertengahan tahun 2014.

Penghargaan-penghargaan tersebut adalah Service Quality (SQ) Award Golden dari SQ Award 2014 untuk kategori Home Entertainment dan Home Appliances, serta Indonesia Green Awards (IGA) 2014 untuk kategori Perusahaan yang Mengembangkan Keanekaragaman Hayati.

Selain itu, SEID juga mempertahankan posisinya sebagai merek terfavorit pilihan konsumen dengan meraih Satria Brand Award (SBA) 2014 untuk kategori Televisi (TV), Lemari Es, dan Pendingin Ruangan (AC).

Fumihiro Irie President Director SEID mengaku bangga dengan penghargaan itu. ''Apa yang kami raih ini tentunya akan semakin melengkapi komitmen kami untuk senantiasa menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia'', kataya.

Irie menjelaskan visi Sharp adalah terus berkontribusi menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui konsep Eco-Positive Company . Dengan demikian segala kegiatan bisnis yang dijalankan haruslah berwawasan lingkungan dan kesehatan.

Selain itu, keberhasilan itu juga tak lepas dari komitmen Sharp untuk selalu menghasilkan solusi dan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya, bahkan tak terbayangkan oleh yang lainnya.

“Pola pikir inilah yang berada di balik semua penciptaan produk Sharp sehingga apapun yang kami hasilkan selalu unik dan tak dimiliki oleh lainnya,” lanjut Irie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement