Kamis 19 Jun 2014 08:17 WIB

Incar Industri Sawit Lintasarta Tawarkan WAN Optimizer

Lintasarta
Lintasarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lintasarta menawarkan solusi managed WAN optimizer untuk kalangan industri sawit. Solusi ini dinilai cocok dengan industri sawit di Indonesia.

Commerce General Manager Lintasarta, Herry Waldi Wilmar, mengatakan, tantangan para pelaku industri kelapa sawit dewasa ini semakin besar sehingga memerlukan sebuah solusi bisnis yang tepat agar bisa fokus kepada bisnis utamanya.

“Untuk memastikan kenyamanan sebuah perusahaan dalam menjalankan core business, Lintasarta menawarkan layanan Managed WAN Optimizer,” ujar Herry..

Menurut Herry, WAN Optimizer merupakan layanan untuk meningkatkan efektifitas dari trafik aplikasi dan proses transfer data. Layanan managed WAN Optimizer juga dapat bekerja secara maksimal di jaringan media akses Very Small Aperture Terminal (VSAT), yang memang ditujukan untuk menunjang aktifitas perusahaan di wilayah terpencil.

 

“Perusahaan di industri kelapa sawit membutuhkan data yang real time seperti untuk kegiatan produksi dan distribusi, dengan Lintasarta Managed WAN Optimizer akan memastikan efisiensi dan peningkatan produksi tetap terjaga dengan baik,” tegasnya.

Herry menuturkan, Lintasarta akan memberikan berbagai solusi bisnis yang tepat untuk menyelesaikan setiap tantangan yang dihadapi industri termasuk untuk meningkatkan produksi dan pengawasan proses bisnis. Melalui layanan Managed WAN Optimizer, trafik data dan aplikasi terkait data produksi, stok barang di gudang, distribusi hasil produksi akan terawasi dan tercatat dengan baik.

“Lintasarta akan memberikan layanan full managed untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, dengan konsep ini maka beban up front investment yang harus dikeluarkan perusahaan dapat ditekan,” kata Herry.

Trafik data dan aplikasi sebuah perusahaan juga akan terjamin kelancarannya bahkan sampai ke daerah terpencil sekalipun yang tidak terjangkau jaringan serat optik. '' Hal ini karena layanan VSAT melalui akses satelit dengan teknologi Time Division Multiplex (TDM) atau Time Division Multiple Access (TDMA) juga dapat diintegrasikan dengan layanan Managed WAN Optimizer,'' kata Harry.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement