Selasa 10 Jun 2014 07:24 WIB

Mobogenie, 'Toko Aplikasi' Android yang Perkuat Konten Lokal

Mobogenie
Foto: ist
Mobogenie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google Play selama ini menjadi rujukan bagi pengguna Android untuk mengunduh berbagai aplikasi. Mulai dari banking, fotografi, hiburan dan lain-lain. Namun sayangnya, tidak semua konten yang ada di dalamnya bisa diunduh secara gratis. 

Berdasarkan hal itu Mobogenie hadir. 'Toko Aplikasi' yang satu ini menyediakan lebih dari sejuta aplikasi, lebih dari 200 ribu games, juga lebih dari setengah juta ringtones dan wallpaper.

"Saat ini semua aplikasi yang ada di Mobogenie gratis. Selain itu juga mudah untuk digunakan. Dengan sekali 'klik' pengguna bisa mendownload berbagai aplikasi, games dan lainnya," ujar Alberich Stefanus selaku Product Manager Mobogenie dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (9/6).

Selain gratis, lanjut Alberich, Mobogenie juga punya kelebihan lain. Yakni banyaknya aplikasi yang memiliki nuansa lokal. 

Pengguna Mobogenie juga dapat menemukan meme-meme seru yang tengah nge-tren di media sosial. Semuanya adalah pilihan dari tim konten lokal yang profesional.

Adyasa, Chief Content Editor Mobogenie menambahkan, selain konten yang kental dengan nuansa lokal, Mobogenie juga menggunakan bahasa Indonesia sebagai pilihan utama. Semua itu dilakukan agar masyarakat selalu merasa dekat dengan toko aplikasi yang satu ini.

"Semua itu agar user nyaman, Dengan begitu kita harapkan pencipta games, para developer juga berani buat games lebih banyak lagi. Mereka tidak takut-takut lagi untuk bikin games dan promosi aplikasi mereka," ujar Adyasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement