Selasa 03 Jun 2014 22:01 WIB

LitePad LP-1022, Tablet Lokal Bercita Rasa Notebook

Rep: Niken Paramita/ Red: Agung Sasongko
LitePad LP-1022
Foto: kensgadgets.com
LitePad LP-1022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar tablet tanah air tak lagi didominasi produk produsen ternama. Produsen lokal tak mau kalah sigap melihat peluang pasar.

Bagaimana spesifikasinya, jelas tablet buatan lokal memiliki spesifikasi yang tak kalah mentereng. Ambil contoh, LitedPad LP-1022.

Tablet LitePad dibekali sistem operasi Windows 8.1, prosesor Intel Dual-Core, RAM 2GB dan kapasitas memori 32GB dengan dual kamera 2.0MP berukuran 10 inci.

"LitePad LP-1022 menandai kembalinya kami di pasar Indonesia. Tablet hibrida ini memiliki kinerja tinggi yang mampu menggantikan fungsi PC, sesuai bagi para penikmat gaya hidup mobile," ujar Direktur PT Metrindo Supra Sinatria, Ming Sing di sela peluncurannya di Jakarta, Senin (2/6).

Selain itu, LitePad LP-1022 ini juga dilengkapi dengan slot memori tambahan, USB 3.0, slot HDMI dan Wireless Display technology (WiDi) yang memungkinkan pengguna menampilkan layar tablet ke TV. "Biasanya tablet digunakan untuk pemakaian multimedia, sekarang kita bisa pakai tablet layaknya sebuah PC atau notebook yang cocok untuk gaya hidup mobile," tambahnya.

Selama masa promosi, LitePad LP-1022 dibanderol dengan harga Rp 5.749.000 dengan paket bundling berupa wireless keyboard, bonus Speedy Wifi selama 2.000 jam dan termasuk dukungan Microsoft Office Home & Student 2013. Promosi berlaku untuk pembelian di jaringan ritel Carrefour di Lebak Bulus, ITC Depok, Puri Indah, Taman Palem dan Tangerang City hingga akhir bulan Juni 2014.

"Namun konsumen tetap bisa membeli Wearnes LitePad di 85 gerai Carrefour di seluruh Indonesia," tambah Head of External Communication and CSR PT Trans Retail Indonesia Hendrik Andrianto dikesempatan yang sama. N Niken Paramita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement