Sabtu 26 Apr 2014 00:04 WIB

Microsoft Office 365 Personal Tersedia di Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Office 365 Home Premium
Foto: Microsoft
Office 365 Home Premium

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft menghadirkan layanan Office 365 Personal ke tanah Air. Rangkaian Office 365 Personal ini tersedia untuk perangkat PC/Mac serta tablet Windows atau iPad.

Produk berbasis cloud ini dibanderol dengan harga 59.99 dolar AS per tahun atau setara Rp 700 ribu per tahun.

Setiap pembelian Office 365 Personal akan mendapatkan kode aktivasi yang juga berlaku sebagai bukti pembelian. Satu kode aktivasi bisa digunakan untuk satu PC dan satu tablet berbasis Windows dan iOS.

"Ada dua cara untuk mengaktivasi Office 365 personal. Pertama via Microsoft Store yang bisa langsung dibeli dan di download dan kedua melalui iBox sebagai ritel partner resmi," ujar Business Group Head Divisi Microsoft Office Microsoft Indonesia Rully Moulany di Jakarta, Jumat (25/4).

Office 365 terintegrasi dengan layanan cloud Microsoft lainnya. Seperti, Office Online, OneDrive dan Office Mobile.

"Pengguna Office 365 Personal akan mendapatkan ruang penyimpanan dokumen berbasis cloud sebesar 20GB di One Drive dan bonus bicara melalui Skype selama 60 menit perbulan," tambahnya.

Kehadiran layanan Office 365 Personal melengkapi layanan Office 365 Home yang lebih dulu sudah hadir.

"Kita ingin menjawab kebutuhan individu profesional untuk terus berkreasi di device manapun dan terus produktif dimanapun, kapapun," ujar Rully.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement