Ahad 07 Jun 2015 19:57 WIB

Microsoft Desain Office 356 untuk UMKM

Peluncuran Microsoft Office 365
Peluncuran Microsoft Office 365

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan peranti lunak Microsoft mendesain 'Office 356 for SME' untuk mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan teknologi komputasi awan sehingga memungkinkan kegiatan oprasional menjadi semakin mudan dan efisien.

"Secara garis besar masalah yang dihadapi oleh UMKM di Indonesia mengenai memperbesar pasar dan oprasional, dengan komputasi awan dapat membantu UMKM menyelesaikan masalah tersebut," kata Partner Business and Development Lead Microsoft Antonius Susanto, Ahad (7/6).

Untuk menikmati fasilitas tersebut, pengguna perlu membayar mulai dari Rp 60 ribu per bulan dan mendapatkan tempat penyimpanan data tanpa batas selama berlangganan. Dia menagatakan perusahaan tersebut memilki 3.000 mitra dan tim representatif yang dapat memabantu indsutri kecil dalam menjalankan teknologi tersebut.

Dengan teknologi yang dimiliki perusahaan tersebut, Antonius menjamin data yang dimiliki pelanggan terjamin keamanan dan kerahasiaannya.

"Mitra-mitra kita tersebar di seluruh Indonesia, ada yang bergerak dibidang jual beli komputer, dibidang aplikasi akuntansi sederhana, e-commerce dan lainnya, dengan mitra yang kita miliki, kita yakin dapat membantu UMKM untuk melebarkan sayap dan mempermudah oprasional terutama dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN," kata dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement