Selasa 12 Feb 2013 17:14 WIB

Microsoft Indonesia Hadirkan Office 365 Home Premium

Office 365 Home Premium
Foto: Microsoft
Office 365 Home Premium

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan perangkat lunak Microsoft resmi mengumumkan kehadiran Office 365 Home Premium di Indonesia, Selasa (12/2). Seri teranyar dari keluarga software Office ini mengusung layanan berbasis komputasi awan (cloud) dan diklaim membidik pasar keluarga modern. 

"Office 365 sebenarnya sudah kita luncurkan pada Juni tahun lalu. Namun peluncuran itu untuk pasar bisnis. Dan hari ini, sehari setelah tahun baru imlek kita meluncurkan Office 365 Home Premium untuk konsumer," ungkap Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro di acara peluncuran Office 365 Home Premium di Jakarta, Selasa (12/2).

Microsoft Office 365 Home Premium merupakan paket aplikasi perkantoran berbasis cloud yang terdiri dari aplikasi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Acces.

Lisensi untuk Office 365 Premium bisa digunakan untuk lima perangkat sekaligus seperti tablet Windows, PC atau komputer Mac. Karena layanannya berbasis komputasi awan, aplikasi-aplikasi pada Office 365 Home Premium bisa diakses di mana saja menggunakan perangkat-perangkat tersebut.

Untuk menggunakan Office 365 Home Premium pengguna dikenai biaya Rp 729,999 untuk berlangganan selama setahun.

Dengan harga segitu pengguna akan juga mendapat tambahan 20 GB ruang penyimpanan berbasis cloud di SkyDrive, serta bonus 60 menit waktu panggilan melalui Skype setiap bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement