Rabu 26 Mar 2014 12:59 WIB

HTC One M8 Resmi Diluncurkan

HTC One (M8)
Foto: HTC
HTC One (M8)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan pembuat telepon cerdas asal Taiwan HTC mengumumkan peluncuran HTC One (M8), Rabu (26/3).

"Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan HTC One (M8) terbaru ke hadapan Anda. Sambutlah smartphone HTC terbaru yang semakin intuitif dan memesona, smartphone tercanggih yang segera menjadi primadona di industri,” ungkap CEO HTC, Peter Chou, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima ROL, Rabu (26/3).

Smartphone premium yang merupakan pengembangan dari HTC One (M7) ini hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray dan diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 yang diklaim menyempurnakan penampilan smartphone unibody berbahan metal tersebut.

Tidak hanya itu saja, HTC One (M8) terbaru juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk beragam penggunaan sehari-hari.

Ia juga dilengkapi teknologi Duo Camera terbaru dan HTC BoomSound, yang memastikan sajian audio berkualitas tinggi.

HTC One M8 akan segera diluncurkan di pasar Asia Tenggara mulai beberapa pekan ke depan. Sejauh ini HTC belum merilis harga resminya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement