Ahad 19 Jan 2014 07:02 WIB

Akhirnya, Pengguna Windows Phone Bisa Eksis di Path

Perangkat berbasis Windows Phone. Ilustrasi.
Foto: Digitaltrends
Perangkat berbasis Windows Phone. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, Meski hingga kini masih berada di bawah bayang-bayang  Android dan iOS, tidak menyurutkan berbagai aplikasi untuk hadir di Windows Phone. Dan, belum lama ini seperti JerukNipis lansir dari PhoneArena.

Path disebut akan menjadi aplikasi resmi terbaru yang bergabung dengan Windows Phone. Path merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial yang memiliki pengguna aktif sekitar 20 juta, dan tersedia untuk platform Android maupun iOS. Bahkan, beberapa pengguna diketahui dapat menggunakannya di Windows Phone berkat sebuah aplikasi path dari pihak ketiga.

Aplikasi yang sudah lama dianggap sebagai aplikasi Path resmi untuk Windows Phone tersebut nyatanya bukan dikembangkan oleh Path, Inc., melainkan dikembangkan oleh nventive, yang merupakan developer yang juga mengembangkan aplikasi Bloomberg, E Trade, dan The Weather Channel untuk Windows Phone.

Aplikasi Path buatan Nventive juga menjalin kerjasama dengan Nokia untuk mengimplementasikan fitur Nokia Imaging SDK dengan menyertakan bonus 50 filter foto ekslusif dalam aplikasi Path tersebut. Selebihnya, fitur aplikasi Path untuk Windows Phone tidak jauh berbeda dengan versi Android. Aplikasi  ini masih dianggap masih dalam tahap beta, namun sudah tersedia gratis jika Jerukers ingin mencoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement