Sabtu 10 Aug 2013 09:00 WIB

Ini Dia Video 'Unboxing' Xbox One

Konsol game Xbox One
Foto: AP
Konsol game Xbox One

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semenjak perilisan perdana, Microsoft terus-menerus melakukan berbagai perbaikan dan peningkatan di berbagai bidang, demi memuaskan para calon pemilik Xbox One. Wajar, karena berbagai kritik-kritik pedas seputar layanan dan fitur dari mesin video game ini kerap berdatangan tanpa henti.

Demi menjawab kritik-kritik tersebut, Microsoft akhirnya mengambil jalan lain. Baru-baru ini, perusahaan yang juga tengah sibuk membangun ekosistem Windows Phone ini, telah merilis sebuah video unboxing untuk Xbox One. Hal ini dilakukan Microsoft, demi memperlihatkan berbagai kelengkapan yang ada di dalam sebuah bungkus Xbox One.

Salah satu perlengkapan penting yang JerukNipis temukan, adalah Kinect generasi terbaru yang akan dilengkapi oleh kamera 1080p dan empat microphone-array. Selain itu, sebuah headset yang telah dilengkapi microphone berkualitas terbaik, juga bisa Jerukers temukan di dalam bungkus Xbox One. Perangkat terakhir dan sekaligus terpenting adalah, sebuah kabel HDMI.

Lihat videonya:

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement