Selasa 13 Sep 2016 16:48 WIB

Xbox One Kalahkan Rasio Penjualan PS4

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
PS4
Foto: Sony
PS4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama ini, hasil penjualan selalu menunjukkan angka yang sama untuk kemenangan penjualan PS4 atas Xbox One milik Microsoft. Hal itu disebabkan, baderol harga yang ditawarkan Sony lebih murah dibanding patokan harga milik Xbox One.

Sebab, setiap pecinta gim tentu akan lebih memilih harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang terbilang sama. Semenjak itu, Microsoft nampaknya mulai mengetahui alasan lesunya penjualan yang diraih Microsoft dibanding rivalnya, Sony. Itu dibuktikan langsung Microsoft dengan hasil penjualan yang meroket tajam bulan Juli silam, hingga mengalahkan penjualan gim konsol PS4 milik Sony.

Hingga kini, NDP melaporkan jumlah penjualan yang sama terkait aktifnya Xbox One mengungguli PS4 pada Agustus. Meski Microsoft belum secara resmi melaporkan data penjualan gim konsolnya bulan lalu, namun digadang Microsoft telah menjadikan Xbox One raja dalam penjualan bisnis gim tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Senin (12/9) Microsoft mengklaim optimis untuk terus diatas tahta setelah meluncurkan Xbox One S, yang lebih canggih, tipis, dan terjangkau. Dengan banderol 300 dolar AS, dikatakan perusahaan software terbesar itu, tak akan membuat pecinta gim khawatir merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati pengalaman terbaik dari versi gim teranyar miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement