Kamis 30 May 2013 23:10 WIB

Samsung Galaxy S4 Mini Meluncur Juni?

Samsung Galaxy S4 Mini akan meluncur Juni?
Foto: JerukNipis
Samsung Galaxy S4 Mini akan meluncur Juni?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung dilaporkan bakal memperkenalkan versi mini dari smartphone terbarunya, Galaxy S4 Mini pada Juni 2013.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge, Kamis (30/05/13), Samsung Galaxy S4 Mini (GS4 Mini) telah dilengkapi oleh berbagai spesifikasi yang cukup handal.

Prosesor dari smartphone ini diprediksi akan menggunakan jenis dual-core berkecepatan 1.7GHz. Diperkirakan GS4 Mini telah memakai Snapdragon 400, seperti yang telah dirumorkan sebelumnya. Prosesor ini turut didampingi oleh RAM berkapasitas 1.5GB yang akan mendukung kinerja GS4 Mini.

Smartphone ini juga disebutkan telah menggunakan kamera utama berukuran 8 megapiksel dan kamera depan 2.1 megapiksel. Untuk mendukung aktivitas para penggunanya, Samsung telah menanamkan memori internal berkapasitas total 8GB di dalam smartphone yang beroperasi dengan sistem Android 4.2.2 ini. Dengan berbagai spesifikasi hardware tersebut, secara keseluruhan GS4 Mini memiliki bobot total 107 gram.

GS4 Mini nampkanya masih akan mengusung fitur-fitur unggulan milik versi besarnya. Fitur-fitur tersebut di antaranya user interface TouchWiz, Sound&Shot, Panorama Shot, dan Story Album.

Belum ada informasi pasti mengenai harga yang akan dibanderolkan Samsung kepada GS4 Mini.

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement