Senin 10 Dec 2012 07:24 WIB

HTC Butterfly Masuk Pasar Internasional

HTC Deluxe DLX
HTC Deluxe DLX

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HTC Buterfly masuk pasar Internasional. Buterfly yang masuk pasar internasional, dua bulan lalu dipasarkan di Jepang dengan nama J Butterfly.

Butterfly dan Buttterfly sendiri sebelumnya dikenal dengan nama Deluxe DLX. HTC menggunakan kata sandi Deluxe DLX untuk produk terbarunya ini.

Sebelum resmi diberi nama Buterrfly,  muncul HTC Deluxe DLX  dengan tiga warna yakni putih, hitam dan coklat. Penampakan ini disebut-sebut sebagai 'pengumuman' bahwa HTC Deluxe DLX akan hadir dengan tiga warna pilihan.

RAM 2GB of RAM dengan memori internal 16GB internal. Kapasitas penyimpanan bisa ditingkatkan dengan menggunakan microSD.

Sebagaimana smartphone premium yang lain, HTC membekali Butterfly dengan kamera 8 MP yang mendukung perekaman video dengan format 1080p. Kamera pendukung 2.1 mega piksel ada di bagian depan.

Buterfly yang akan bekerja dengan sistem operasi 4.1 Jelly Bean ini, memiliki koneksi yang relatif lengkap, antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS + GLONASS dan NFC. Baterai cukup besat, 2,020mAh.

Sebagai rumor yang berkembang sebelumnya, Buterrfli akan memliki display Super LCD 3 full HD berdiameter 5 inci. Bekerja dengan prosesor quad core Krait Snapdragon 1.5 Ghz dengan RAM 2 GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement