Selasa 02 Oct 2012 19:17 WIB

Ini Dia Quad Core Terbaru HTC

HTC One X+
HTC One X+

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--JAKARTA--Spekulasi mengenai keluarga baru HTC One X series terbaru terjawab sudah. Vendor asal Taiwan ini secara resmi mengumumkan HTC One X+.

Produk terbaru mengusung prosesor  quad-core NVIDIA Tegra 3 AP37, 1.7 Ghz. Memori internalnya 32 GB. Ada juga versi 64 GB untuk varian ini.

HTC One X+ akan menggunakan sistem operasi terbaru, Android 4.1 Jelly Bean. Ia akan didukung oleh HTC Sense+. Untuk personalisasi ada HTC Get Started layanan berbasis web untuk set up dan personalsasi ponsel menggunakan komputer.

Display berdiameter 4.7 inci,  Super LCD2 beresolusi 720p. Display ini menggunakan teknologi antigores dan antidebu  Corning Gorilla Glass 2. Ada juga laminasi optikal untuk mengurangi refleksi cahaya.

 

Smartphone ini dibekali dengan kamera 8 mega piksel autofokus dengan lensa

 F2.0/28mm . Kameranya dapat digunakan untuk merekam video dengan format 1080p videos. Di bagian depan ada kamera 1.6 MP untuk panggilan video. Kamera depan bisa digunakan untuk merekam video 720p .

Ponsel dengan ukuran 134.36 x 69.9 x 8.9mm, memiliki peranti koneksi yang lengkap, termasuk Bluetooth 4.0 dan NFC. Sementara baterai, HTC membenamkan Li iOn 2100mAh.

HTC One X+ akan dipasarkan di Eropa dan kawasan Asia Timur pada bulan ini, disusul kawasan Amerika pada bulan berikutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement