Selasa 11 Sep 2012 08:13 WIB

Ini Dia Tiga Smartphone Dual Simcard HTC

HTC One ST
HTC One ST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HTC makin serius saja menggarap segmen dual simcard. Tiga produk terbaru dari keluarga One S, kini dilengkapi dengan sim ganda, yakni HTC One SS, SU dan ST.

Ketiga produk mid end ini mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan HTC Sense 4.0 UI.

One ST memiliki display SuperLCD2 WVGA berdiameter 4.3 inci. Bekerja dengan prosesor dual-core 1 GHz dan 1GB RAM.

Memorio internal 4GB, bisa diekspan hingga 32 GB menggunakan memori eksternal. HTC membekali ponselnya dengan kamera 5 MP.

Kamera di HTC One ST memiliki BSI sensor, lensa F2.0, dan dukungan  LED flash. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p. Untuk audio ia didukung teknologi Beats.

HTC One ST mendukung teknologi 3G hingga HSPA +. Sebagaimana konsep dual simcard yang dikembangkan HTC, sekalipun dual on hanya satu simcard yang mendukung broadband, satu simcard lain untuk telefoni dasar seperti telepon dan SMS.

HTC One ST tersedia dalam tiga pilihan warna yakni white, red dan black. Belum diketahui berapa harga ritelnya.

HTC One SC dan One SU memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan HTC One ST. Yang membedakan adalah fitur pendukungnya, seperti Wifi dan GPS yang tidak ada di HTC One ST.

Sementara antara HTC One SC dan SU pembedanya adalah desain. HTC One SU mengusung desain batangan khas HTC, sementara HTC One SC diklaim lebih modern. Pada HTC One SC, speaker ada di depan, HTC One SU ada di belakang.

Ketiga ponsel ini disiapkan untuk pasar Cina. Belum diketahui apakah produk serupa juga akan masuk Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement