Rabu 05 Sep 2012 17:26 WIB

Rovio Siap Luncurkan 'Bad Piggies'

Bad Piggies
Foto: Daily Mail
Bad Piggies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kabar baik bagi pecinta game Angry Birds. Pembuatnya Rovio, Selasa (5/9), mengumumkan bakal meluncurkan seri terbaru dari game mega hit tersebut, berjudul Bad Piggies. Namun, berbeda dengan seri sebelumnya, Bad Piggies disebut bakal lebih fokus kepada karakter babi hijau daripada para 'burung pemarah'.

Rovio, melalui laman Twitternya, mengatakan Bad Piggies bakal dirilis 27 September untuk perangkat berbasis iOS, Android dan Mac. Game ini juga rencananya siap mendarat di OS Windows 8 dan perangkat PC, meski belum ada tanggal pastinya.

Sejak diluncurkan Desember 2009, Angry Birds sudah diunduh hingga lebih dari 1 miliar kali dari berbagai platform. Rovio sukses menjadikan game ini lumbung uang melalui penjualan lisensi, diantaranya untuk mainan, pakaian hingga tempat pensil dan perhiasan. Rovio juga berencana bakal menerbangkan Angry Bird ke dunia film dan televisi.

Sejumlah situs teknologi menyambut baik kabar mengenai perubahan permainan di Bad Piggies. Langkah itu dianggap tepat untuk menghilangkan kejenuhan memainkan karakter yang sama berulang ulang. 

Situs teknologi Mashable berkata, "Tetap, terlepas dari betapa besar kita mencintai Angry Birds-harus diakui, (permainannya) mulai terasa agak basi. Itulah sebabnya kami sangat tertarik dengan Bad Piggies. Membalik permainan dan menempatkan pemain untuk mengendalikan para babi, bisa menjadi langkah tepat untuk membuat game waralaba ini di puncak." 

sumber : Mashable
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement