Senin 04 Mar 2019 11:30 WIB

Angry Birds Dream Blast Siap Bersaing dengan Candy Crush

Angry Birds Dream Blast mirip dengan Candy Crush.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Gim Angry Birds Blast!
Foto: Youtube
Gim Angry Birds Blast!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Permainan Angry Birds dengan mudah merebut jutaan hati pecinta gim sejak awal kemunculannya. Selain memiliki karakter-karakter yang lucu, ide segar yang ditawarkan dalam Angry Birds juga menjadi alasan permainan ini mudah memikat banyak kalangan.

Kepopuleran ini memotivasi Angry Birds hadir dalam berbagai kreasi. Spin off permainannya bahkan sangat banyak. Kepopuleran yang besar juga membawa Angry Birds muncul dalam film.

Baca Juga

Beragam pencapaian ini tak membuat pengembang Angry Birds untuk berpuas diri. Kini, developer Angry Birds siap mengeluarkan permainan terbarunya, yaitu Angry Birds Dream Blast.

Seperti apa bentuknya? Angry Birds Dream Blast disebut akan tampil cukup berbeda dibandingkan gim Angry Birds sebelumnya yang identik dengan permainan ketapel.

Angry Birds Dream Blast menawarkan permainan puzzle mix and match yang siap bersaing dengan gim populer sejenis seperti Candy Crush.

Permainan terbaru dari Angry Birds ini akan diisi oleh bubble beraneka warna. Pemain akan diminta untuk memecahkan bubble-bubble ini dengan menyusun gelembung tersebut berdasarkan kesamaan warna.

Seperti dilansir Star Online, pemain bisa menaikkan level mereka dengan cara mencapai target tertentu. Misalnya, memecahkan bubble berwarna biru dalam jumlah tertentu atau menciptakan tiga burung berwarna kuning.

Angry Birds Dream Blast akan menjadi permainan yang menarik untuk mengisi waktu luang. Namun, permainan ini memang cukup mirip dengan permainan seperti Candy Crush.

Permainan Angry Birds Dream Blast sudah tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Versi basic dari Angry Birds Dream Blast bisa diunduh secara gratis. Namun, akan ada cukup banyak penawaran berbayar yang menarik di dalam aplikasi permainan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement