Ahad 14 Oct 2018 02:01 WIB

Serial Televisi Angry Birds akan Segera Hadir

Produser juga berencana menghadirkan Angry Birds ke layar lebar untuk kedua kali.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ratna Puspita
Film The Angry Birds
Foto: Columbia/Sony Pictures
Film The Angry Birds

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak suka dengan karakter burung pemarah, Angry Birds? Burung-burung menggemaskan itu tidak lama lagi akan segera hadir dalam versi serial televisi. 

Sebelumnya, Angry Bird cukup populer di kalangan para pecinta gim. Angry Birds telah diunduh lebih dari empat milyar kali. 

Permainan Angry Birds bercerita tentang kawanan burung dengan berbagai macam warna yang berjuang melindungi telur-telur mereka dari babi hijau yang suka mencuri. Dilansir Malay Mail Online, Sabtu (13/10), gim ini telah berhasil menginspirasi pembuatan film waralaba hingga taman bertemakan khusus Angry Birds di Qatar.

Kini, Rovio, selaku pembuat gim, berencana memperluas bisnis dengan menciptakan serial televisi berepisode panjang yang karakter di dalamnya berdasarkan gim Angry Birds. Sebelumnya, serial televisi Angry Birds pernah hadir dalam versi yang lebih pendek. 

Kendati demikian, Cake selaku rumah produksi tidak menyebut akan ada berapa episode serial televisi itu berjalan. Untuk versi serial pendek, setiap episode hanya berlangsung selama tiga menit.

Tidak hanya serial televisi, pihak produser juga berencana akan menghadirkan Angry Birds ke layar lebar untuk kedua kalinya. Film Angry Birds pertama berhasil mendapat keuntungan kotor lebih dari 350 juta dolar AS atau setara Rp 5 triliun. Film terbaru ini ditargetkan untuk penonton dengan rentang usia 6 sampai 12 tahun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement