Sabtu 14 Dec 2019 06:05 WIB

Ultah ke-10, Angry Birds Kolaborasi dengan PUBG Mobile

PUBG Mobile telah memenangkan gim terbaik tahunan selama dua tahun berturut-turut.

Angry Birds
Foto: screencrush.com
Angry Birds

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile berkolaborasi dengan Angry Birds untuk merayakan ulang tahun yang ke-10 game yang menonjolkan karakter burung tersebut. Dalam kolaborasi itu, PUBG Mobile kembali merilis pembaruan konten versi 0.16.0.

Pembaruan itu dengan mode permainan, peta, peralatan, kemampuan, dan konten yang diwarnai sejumlah fitur khas Angry Birds. Pemain dapat terjun ke pembaruan terbaru secara gratis di App Store dan Google Play.

Pengumuman pembaruan konten versi 0.16.0 tiba setelah PUBG Mobile mendapatkan penghargaan Google Play "Pilihan Pengguna" dan "Kompetitif Terbaik" di tahun 2019 ini; serta AppStore "Game Terbaik 2019".

PUBG Mobile telah memenangkan gim terbaik tahunan selama dua tahun berturut-turut. Pembaruan juga diumumkan dengan ikon permainan baru yang menghadirkan logo baru Tencent Games, yang mewakili semangat “Spark More!”. Fitur-fitur baru untuk PUBG Mobile tersedia mulai hari ini di antaranya adalah pertama, Mode RageGear.

Dalam mode EvoGround yang serba baru ini, pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak. Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus yang merupakan Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249.

Kedua, Rage Gear TDM, dimana pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk mendapatkan poin, dengan tim mencapai batas skor pertama membawa pulang chicken dinner.

Ketiga, Penjemputan Rage Gear. Dalam fitur ini pemain harus mengumpulkan sejumlah Point Crates terlebih dahulu untuk menang, tetapi akan kehilangan semua Crates jika kendaraan mereka dihancurkan.

Keempat, Snow Paradise. Saat mengantre untuk Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise, di mana Pulau Spawn tertutup salju putih. Pemain juga memiliki kesempatan untuk naik lift cable car dan papan seluncur begitu mereka turun ke peta.

Terakhir, Healing Mobility. Pemain dalam fitur ini dapat menggunakan alat kesehatan, meningkatkan item dan jarum suntik adrenalin saat bergerak, dengan kecepatan gerakan yang dikurangkan. Perban juga sekarang secara otomatis digunakan secara berurutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement